Al-Nassr Vs Al-Ahli Dubai : Sempat Tertinggal Namun Ronaldo Cs Raih Kemenangan
Al-Nassr Vs Al-Ahli Dubai : Sempat Tertinggal Namun Ronaldo Cs Raih Kemenangan

Al-Nassr Vs Al-Ahli Dubai : Sempat Tertinggal Namun Ronaldo Cs Raih Kemenangan

Al-Nassr vs Shabab Al-Ahli berhasil dimenangkan tim The Global One dengan skor 4-2, tapi Cristiano Ronaldo tampak mengamuk di sela-sela laga playoff Liga Champions Asia yang digelar di Stadion KSU Football Field itu, Rabu (23/8).

Cristiano Ronaldo tampak berteriak-teriak di depan muka wasit dan mendorong seorang pria yang mencoba selfie dengannya, setelah beberapa keputusan yang tak menguntungkannya diambil wasit di laga tersebut.

Diungkapkan SunSport, penyerang Portugal berusia 38 tahun itupun dibuat kesal setelah timnya tak mendapat hadiah penalti, padahal bola yang coba ditendangnya mengenai lengan salah seorang pemain lawan di dalam area penalti.

Mantan bintang Manchester United itu kembali ditolak permintaan penaltinya di babak pertama laga, bahkan wasit tak mengambil keputusan apa-apa meskipun ada tantangan terlambat yang dilakukan terhadapnya.

Al Nassr akhirnya harus puas menutup laga di babak pertama dengan skor imbang 1-1 di pertandingan playoff Liga Champions Asia tersebut. Namun, saat ia berjalan menuju lorong pemain, Cristiano Ronaldo sempat berhenti dan berteriak tepat di depan wajah wasit.

Legenda Real itu tampak menunjuk-nunjuk mata sang wasit, sembari berteriak-teriak, ‘bangun, bangun! Sialan banget, sih!’.

Ini Sebab-Musabab Mengamuknya Cristiano Ronaldo
Kemarahan Cristiano Ronaldo tak berhenti sampai di situ, karena dia kemudian mendorong seorang pria agar menjauh darinya saat pria tak dikenal tersebut mencoba mengambil foto selfie dengan pesepak bola ikonik tersebut.

Tentu saja, aksi ngamuk Cristiano Ronaldo ini langsung mendapat respon beragam di dunia maya. Tak sedikit yang mengatakan, emosional mantan pemain muda Sporting Lisbon yang kerap meledak-ledak itu tak pernah berubah.

Cristiano Ronaldo sudah mencetak 20 gol dalam 26 pertandingan yang dia mainkan untuk Al Nassr, sejak ia bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut pada akhir tahun lalu.

Merosot di Liga Domestik, Al-Nassr Bersinar di Liga Champions Asia
Namun, kekalahan back-to-back yang dialami Al-Nassr – di tangan Al-Ettifaq dan Al-Taawoun di awal musim baru Liga Pro Arab Saudi telah membuat tim The Global One saat ini merosot ke urutan 15.

Meski demikian, mereka lolos ke fase grup Liga Champions Asia lewat tiga gol yang tercipta di akhir laga. Al-Nassr unggul lebih dulu di menit ke-11 lewat gol Talisca, namun Shabab Al-Ahli – yang berbasis di Dubai, berhasil mengejar 1-2 lewat brace Yahya Al-Ghassani di menit ke-18 dan 46.

Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawannya kemudian samakan kedudukan lewat gol Sultan Al-Ghannam di menit 88. Talisca kembali mencetak gol di masa injury 90+5, yang kemudian digenapkan Marcelo Brozovic di menit 90+7. Al-Nassr pun menang 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *