George Brown Senang Di Panggil Indra Sjafri Gabung Timnas U-24
George Brown Senang Di Panggil Indra Sjafri Gabung Timnas U-24

George Brown Senang Di Panggil Indra Sjafri Gabung Timnas U-24

Bek Persebaya Surabaya, George Brown, tak mampu menyembunyikan kebahagiaan dan rasa bangga dipanggil ke Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022.

Pemanggilan ke Timnas Indonesia U-24 menjadi yang perdana buat George Brown. Sebelumnya, pemain berusia 24 tahun itu pernah mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, namun tak pernah melakoni debut resmi.

“Saya bangga sekali dan bersyukur,” kata George Brown setelah mengikuti sesi latihan Tim Garuda Muda di Lapangan A, Kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (15/09/2023).

“Saya terakhir sama timnas pada 2017 yang U-19. Jadi, saya senang sekali dipanggil pemusatan latihan dan bisa lolos sampai ke Asian Games. Saya bersyukur sekali,” kata George Brown di Jakarta, Jumat (15/9/2023).

Pemanggilan George Brown ke Timnas Indonesia U-24 untuk Asian Games 2022 juga menimbulkan pertanyaan. Pada BRI Liga 1 2023/2024, pemain blasteran Indonesia – Inggris itu hanya bermain sekali bersama Persebaya Surabaya.

Perdana dipanggil ke Timnas Indonesia U-24, George Brown mengaku tak punya kendala. Pemain berusia 24 tahun itu menilai sudah mengenal mayoritas pemain yang ada di skuad Asian Games 2022.

“Saya sudah dekat dengan yang lain. Soalnya, sudah berada di Indonesia dan main di Liga 1 selama delapan bulan. Jadi, saya sudah dekat dengan masing-masing pemain,” tegas George Brown.

Perjuangan Brown untuk mendapatkan tempat di skuad inti tak akan mudah. Dia akan bersaing dengan Bagas Kaffa yang juga bermain sebagai bek kanan.

George Brown bertekad membayar kepercayaan dari pelatih Indra Sjafri dengan memberikan penampilan terbaik di Asian Games 2022. Sang bek siap membantu Timnas Indonesia U-24 meraih hasil maksimal.

“Saya bersyukur sekali dipercaya sama coach Indra Sjafri dan staf pelatih lain. Saya cuma ingin menolong timnas biar kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” tegas George Brown

Timnas U-24 tergabung di Grup F Asian Games 2022. Pasukan Indra Sjafri akan bersaing dengan Korea Utara, Kirgistan, dan Chinese Taipei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *