Rayo Vs atlético Madrid : Los Colchoneros Panen 7 Gol
Rayo Vs atlético Madrid : Los Colchoneros Panen 7 Gol

Rayo Vs atlético Madrid : Los Colchoneros Panen 7 Gol

Pertandingan Rayo Vallecano vs Atletico Madrid berujung dengan Los Colchoneros meraih kemenangan yang mengesankan saat bertandang ke markas Rayo Vallecano dalam lanjutan LaLiga dengan skor telak 7-0.

Pertandingan antara Vallecano vs Atletico Madrid diselenggarakan di Estadio de Vallecas pada Selasa (29/8) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Atletico langsung membuka keunggulan pada menit kedua pertandingan. Antoine Griezmann mencetak gol setelah menerima umpan dari Rodrigo de Paul dan melepaskan sepakan first-time dengan kaki kirinya.

Keunggulan Atletico bertambah pada menit ke-16 melalui gol dari Memphis Depay. Saul memberikan umpan mendatar di depan gawang, dan Depay dengan mudah menjebol gawang lawan.

Nahuel Molina menambahkan gol ketiga bagi Atletico pada menit ke-36 sekaligus meninggalkan jarak. Umpan terobosan dari De Paul dimanfaatkan oleh Molina dengan melepaskan tembakan kaki kanan yang berhasil menggetarkan jala gawang.

Alvaro Morata mencetak gol keempat bagi Atletico pada menit ke-73. Ia menerima umpan terobosan dari Saul Niguez, kemudian berhasil menggiring bola ke kotak penalti dan menyelesaikannya dengan sepakan kaki kanan.

Angel Correa berhasil mencetak gol kelima bagi Atletico berkat kesalahan kiper Rayo Vallecano, Stole Dimitrievski. Dimitrievski berusaha mengoper bola namun malah mengarahkannya ke Correa, yang lantas melakukan tendangan lob melewati kiper lawan.

Alvaro Morata kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-84 dengan mencetak gol keenam. Gol ini tercipta melalui serangan balik cepat yang berhasil dieksekusi dengan baik oleh Morata.

Marcos Llorente menutup pesta gol Atletico dengan mencetak gol ketujuh pada menit ke-86. Ia menyambar bola hasil umpan dari Morata di depan kotak penalti Vallecano.

Laga Rayo vs Atletico Madrid mengerek naik posisi Los Colchoneros menjadi kedua dalam klasemen Liga Spanyol dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Sementara itu, Rayo Vallecano berada di posisi kedelapan dengan enam poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *