Berita Gembira, Wuling Hadirkan Tempat Pengisian Energi Mobil Listrik DC Charging di 2 Rest Area

Berita Gembira, Wuling Hadirkan Tempat Pengisian Energi Mobil Listrik DC Charging di 2 Rest Area

Terdapat berita gembira untuk Kamu yang bersiap melaksanakan ekspedisi mudik memakai mobil listrik, spesialnya Wuling.

Wuling Motors( Wuling) formal mengumumkan 6 titik pengisian energi kendaraan listrik DC Charging yang antara lain berlokasi di 2 rest zona.

Berikut posisi 6 titik pengisian energi kendaraan listrik DC Charging:

  1. Wuling Center– Jakarta Selatan.
  2. SCBD Park– Jakarta Selatan.
  3. Collins Marketing Gallery– Tangerang.
  4. Bekasi Cyber Park Mall– Bekasi.
  5. Rest Zona Kilometer 207A di tol Palikanci.
  6. Rest Zona Kilometer 379A di tol Batang- Semarang.

Memulai langkah ini Wuling ikut mengajak owner BinguoEV buat bisa menikmati sarana pengisian energi DC ini secara free mulai dikala ini hingga dengan 31 Mei 2024.

Tidak hanya itu, ada pula sarana AC Charging yang ada di bermacam jaringan diler formal Wuling serta posisi universal yang tersebar di Indonesia.

” Dengan beroperasinya 6 titik DC Charging yang terletak di daerah Jakarta, Bekasi, Tangerang serta rest zona di jalan tol Cirebon serta Batang. Kami berharap para konsumen BinguoEV bisa merasakan pengalaman pengisian energi kilat dengan gampang serta aman,” ucap Aftersales Director Wuling Motors, Maulana Hakim dalam penjelasan formal, Senin( 8/ 4/ 2024).

Metode pengisian daya

Buat konsumen BinguoEV Long Range AC/ DC serta Premium Range bisa secara langsung mengisi energi di sarana pengisian energi yang ada.

Menimpa pengoperasian pengisian dayanya, konsumen bisa menghubungkan charging gun IEC BB( GB/ T)

pada charging port DC BinguoEV yang terletak di sebelah kiri depan mobil.

Wuling ikut mengajak owner BinguoEV buat bisa menikmati sarana pengisian energi DC ini secara free mulai dikala ini hingga dengan 31 Mei 2024.

Dikala telah tersambung, konsumen bisa memandang status proses pengisian energi pada layar MID serta layar sarana pengisian energi.

Apabila konsumen mau menghentikan proses pengisian energi, seleksi‘ stop’ di layar sarana pengisian energi serta mencabut charging gun dari mobil serta letakkan kembali semacam semula.

Dengan terdapatnya sarana DC Charging ini, Wuling menawarkan pengalaman kemudahan pengisian energi kilat buat owner BinguoEV secara free sampai 31 Mei 2024 tanpa butuh memakai aplikasi spesial.

Ada pula sehabis bulan Mei mendatang, konsumen hendak memakai aplikasi tertentu buat bisa menikmati sarana pengisian energi ini.

Selaku data, Wuling BinguoEV Long Range AC/ DC serta Premium Range AC/ DC telah didukung dengan teknologi pengisian DC Charging. Pengisian energi secara kilat ini cuma memakan waktu dekat 30- 35 menit dengan persentase pengisian energi 30 persen- 80 persen.

Di sisi lain, Sales& Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani berkata, beroperasinya 6 titik pengisian energi kilat ini ialah bentuk komitmen dini Wuling dalam pengembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia.

Lebih dahulu, Wuling juga ikut sediakan sarana AC Charging yang bisa digunakan di 54 jaringan diler formal serta 6 posisi pengisian energi universal sehingga mempermudah konsumen Air ev ataupun BinguoEV dalam pengisian energi dikala melaksanakan ekspedisi.

” Kedepannya, kami terus berkomitmen buat menaikkan titik DC serta AC Charging. Pastinya hendak kami informasikan secara berkala lewat web website serta akun formal media sosial Wuling,” ucap Dian.

Buat mengenali data lebih lanjut menimpa posisi pengisian energi AC serta DC buat kendaraan listrik Wuling, silakan kunjungi halaman formal wuling. id.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *