Borneo FC Vs Madura United: Pesut Etam Dihajar 0- 4

Borneo FC Vs Madura United: Pesut Etam Dihajar 0- 4

Balikpapan- Madura United menghajar tuan rumah Borneo FC 4- 0 di minggu ke- 31 Liga 1 masa ini. Francisco Rivera jadi bintang dengan satu berhasil serta 3 asis.

Read More

Bermain di Stadion Batakan, Rabu( 17/ 4/ 2024), Madura United membuka skor di menit ke- 44. Melalui serbuan balik, umpan satu- dua antara Dalberto serta Rivera kemudian diteruskan ke Malik Risaldi yang tinggal berhadapan dengan Nadeo Arga Winata. Dalam suasana 1 vs 1, Malik berhasil menggetarkan jala Borneo.

Di babak kedua, keunggulan regu tamu meningkat di menit ke- 52. Kali ini Rivera yang menaklukkan Nadeo usai menyongsong umpan Cleberson. Rivera kemudian kembali menampilkan kelasnya dengan memberu umpan kepada Hugo Gomes yang mencetak berhasil ketiga di menit ke- 57.

Tidak lumayan hingga sana, Madura United kembali menaikkan berhasil di injury time babak kedua. Rivera yang tinggal berhadapan dengan Nadeo dengan teliti memilah mengumpan kepada Bayu Gatra yang lebih leluasa. Usai mengecoh Silverio Silva serta Diego Michiels, Bayu membebaskan tembakan terukur buat menjebol gawang tuan rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *