3 Film Dokumenter tentang Permasalahan Kriminal Fenomenal, Terdapat yang dari Tanah Air!

Tidak cuma realistis, pesona tidak tertolak dari film dokumenter pula tiba dari kemampuannya menyajikan sesuatu peristiwa dengan begitu mendalam. Narasumber- narasumber yang didatangkan dalam film dokumenter juga tidak tidak sering mengantarkan suatu yang tidak nampak dalam media mana juga.

Terlebih bila topik yang dinaikan merupakan permasalahan kriminal yang menggemparkan, sewaktu menyaksikannya kalian hendak diajak menyelam lebih dalam serta bukan tidak bisa jadi kalian bisa menciptakan suatu yang tidak kalian dapati di media mana juga.

Nah, bila kalian berminat melihat film dokumenter tentang permasalahan kriminal fenomenal, berikut rekomendasinya!

  1. What Jennifer Did?

Film dokumenter satu ini dipastikan bakal buat kalian merinding sewaktu menyaksikannya! Alasannya jalur cerita film ini menjajaki proses pengusutan permasalahan penembakan yang terjalin di kediaman suatu keluarga imigran asal Vietnam, di kawasan Markham, Ontario, Kanada pada tahun 2010 silam.

Peristiwa berdarah itu membunuh Bich Ha Pan, dan menimbulkan suaminya Huei Hann Pan terbaring koma. Salah satunya yang tidak terluka dalam peristiwa itu merupakan gadis mereka, Jennifer, wujud awal yang memberi tahu peristiwa suram itu pada pihak kepolisian.

Sepanjang bapaknya terbaring koma, Jennifer merupakan salah satunya saksi peristiwa. Dia membagikan sederet penjelasan yang nampak ganjal untuk pihak kepolisian.

  1. Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Jika yang satu ini berkenaan permasalahan pembunuhan kopi sianida yang menggemparkan tanah air di tahun 2016 silam. Yap, film dokumenter atas permasalahan pembunuhan yang menempatkan Jessica Kumala Wongso selaku terdakwa atas kematian teman- temannya, Wayan Mirna Salihin ini pernah memecah netizen Indonesia jadi 2 kubu.

Alasannya, sehabis menyaksikannya, tidak sedikit yang menyangsikan kebenaran dari proses penyelidikan permasalahan yang membuat Jessica Kumala Wongso mendekam di dinding penjara.

  1. Cyber Hell: Exposing An Internet Horror

Terakhir terdapat Cyber Hell: Exposing an Internet Horror! Ialah film dokumenter asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Jin- seong Choi. Permasalahan yang dinaikan ke dalam film dokumenter satu ini rasanya bakal buat kalian tercengang di selama babak.

Gimana tidak, film ini membelangahkan kejahatan seks di luar nalar yang sistematis dalam ruang percakapan online.

Paling tidak terdapat 2 pemuda bernama Cho Ju Bin alias Baksa serta Moon Hyung Wook alias Godgod yang diresmikan selaku terdakwa. Kedudukan keduanya merupakan pengelolah chat room yang diiringi puluhan ribu orang yang bersedia membayar buat masing- masing video asusila dari para korban.

Nah, seperti itu tadi 3 film dokumenter tentang permasalahan kriminal fenomenal yang mesti kalian saksikan! Selamat melihat!

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *