Pelakon Pembunuhan Perempuan Terbungkus Plastik di Sukoharjo Lebih dari 1 Orang

Sukoharjo- S( 22), masyarakat Dusun Dlingin Lor, Desa Lemahbang, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar ditentukan merupakan korban pembunuhan. Polisi saat ini memburu pelakunya.

Read More

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit berkata, telah terdapat 15 saksi yang ditilik serta menuju pada pelakon yang saat ini masih buron. Tercantum akademi silat, sebab ditemui obi ataupun sabuk silat di posisi temuan.

Dari pengecekan saksi itu, ini telah menuju. Kita telah mengantongi( bukti diri pelakon). Ini telah terungkap, tetapi pelakon belum tertangkap,” kata Sigit dikala konferensi pers di Mapolres Sukoharjo, Kamis( 18/ 4/ 2024).

Sigit belum mengatakan bukti diri serta identitas pelakon yang tengah diburu polisi ini. Tetapi, pelakon serta korban ini silih memahami.

” Kita belum dapat membenarkan itu pacar, ataupun kawan saja. Ikatan terduga pelakon dengan korban ini silih memahami. Dari penjelasan saksi, telah memahami lebih dari 1- 2 bulan,” jelasnya.

Terpaut gambar laki- laki yang pernah tersebar di pesan berantai WhatsApp yang diucap terduga pelakon, Sigit enggan menjawab. Karena, itu ilegal.

” Terpaut gambar yang tersebar, itu yang mengedarkan siapa, betul ataupun tidak, itu yang secara sah dari pihak kepolisian yang menanggulangi.( Terdapat berita) ini tersangkanya telah tertangkap, tertangkap dari mana wong kita masih melaksanakan pendalaman,” ucapnya.

Kendati demikian, Sigit berujar bila terduga pelakon atas permasalahan ini lebih dari satu. Terpaut motif, Sigit berkata masih menunggu pelakon tertangkap. Tetapi terdapat benda kepunyaan korban yang lenyap berbentuk duit Rp 5 juta, serta motor Honda Beat kepunyaan korban.

” Aku kira dari hasil olah TKP, itu( pelakon) lebih dari satu orang. Sebab tidak bisa jadi satu orang memindahkan di sana sendirian. Ini tentu lebih dari satu orang,” pungkasnya.

Diberitakan lebih dahulu, jenazah perempuan terbungkus plastik yang ditemui di Desa Jatisobo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo, dikenal bernama samaran S( 22). Korban ditentukan masyarakat Dusun Dlingin Lor, Desa Lemahbang, Kecamatan Jumapolo, Kabupaten Karanganyar.

Perihal ini dibenarkan Kepala Dusun( Kadus) Dlingin Lor Lemahbang, Sukirdi. Ia berkata korban meninggalkan rumah pada Selasa( 9/ 4). Usai kembali kerja dikala malam takbiran, korban berpamitan dengan temannya ingin mencari makan.

Tetapi korban tidak kunjung kembali. Keesokan harinya, bunda serta kakak korban berupaya mencari, serta menghubungi S tetapi tidak memperoleh hasil.

Hingga kesimpulannya, jenazah korban ditemui di parit dekat Makam Mawar, Jatisobo pada Pekan( 14/ 4) pagi. Dikala ditemui, korban terbungkus plastik, menggunakan baju lengkap, serta telah menghasilkan aroma tidak nikmat. Tetapi, benda berharga kepunyaan korban tidak ditemui.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *