3 Calon Pengganti Rafael Struick yang Absen di Indonesia vs Uzbekistan

Jakarta– Timnas Indonesia U- 23 hendak mengalami Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U- 23 2024 tanpa kedatangan Rafael Struick. Berikut 3 calon pengganti pemain bernomor punggung 11 tersebut.

Read More

Struick absen dalam laga Indonesia vs Uzbekistan lantaran wajib menempuh hukuman penumpukan kartu. Struick menemukan kartu kuning dalam duel lawan Korea, ditambah satu kartu kuning lawan Yordania, sehingga dia wajib absen dalam satu pertandingan.

Ketidakhadiran Struick jelas jadi kerugian untuk Timnas Indonesia U- 23. Struick berhasil mencetak 2 berhasil ke gawang Korea serta yang sangat berarti Struick merupakan wujud yang giat membuka ruang serta turut turun ke balik.

  1. Ramadhan Sananta

Ramadhan Sananta jadi salah satu calon kokoh pengganti Struick. Sananta memiliki insting berhasil yang bagus di kotak penalti selaku penyelesai serbuan.

Sananta memanglah memiliki jenis main yang beda dengan Struick yang gemar membuka ruang sehingga bakal terdapat sedikit penyesuaian strategi serta metode distribusi bola di sepertiga akhir lapangan lawan.

Tetapi insting berhasil Sananta yang terbilang mumpuni dapat jadi pembeda serta membantu Timnas Indonesia U- 23 menang lawan Uzbekistan. Sananta pula memiliki mental bagus serta perihal itu terbukti dari keberaniannya jadi eksekutor awal serta berhasil menyarangkan 2 penalti.

  1. Hokky Caraka

Hokky Caraka pula dapat jadi opsi yang diseleksi oleh Shin Tae Yong terpaut absennya Rafael Struick. Dalam beberapa pertandingan terakhir, Shin Tae Yong kerap memilah Hokky dibandingkan Sananta di beberapa peluang.

Tidak hanya jenis striker penyelesai serbuan di kotak penalti, Hokky pula memiliki keunggulan dalam perihal energi. Lantaran tidak sering bermain sampai babak semifinal, keadaan energi Hokky tidak terkuras semacam pemain- pemain lain yang kerap tampak selaku pemain inti.

  1. Jeam Kelly Sroyer

Wujud Jeam Kelly Sroyer pula dapat jadi alternatif pengganti Rafael Struick. Apabila Shin Tae Yong mau pemain yang lebih banyak menyisir sisi lapangan serta kerap berpindah posisi, Sroyer merupakan opsi yang cocok.

Sroyer telah sempat bermain dalam laga Indonesia vs Australia. Dikala itu Sroyer bermain mendampingi Rafael Struick serta Witan Sulaeman sebab Marselino Ferdinan ditarik ke tengah lapangan buat mengisi posisi yang ditinggalkan Ivar Jenner yang absen sebab kartu merah di laga lebih dahulu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *