Real Madrid Gak Terdapat Matinya!

Real Madrid mengaku tidak tampak sangat sip dikala bertandang ke Bayern Munich. Tetapi apalagi di momen yang kurang oke juga Madrid meyakinkan tidak gampang dihentikan.

Read More

Real Madrid menahan Bayern Munich 2- 2 di Allianz Arena, Rabu( 1/ 5/ 2024) dini hari Wib, pada leg awal semifinal Liga Champions. Vinicius Junior bawa Los Blancos unggul di babak awal.

Tetapi Bayern lalu bangkit selepas restart serta berputar unggul melalui Leroy Sane serta Harry Kane. Madrid baru merespons lagi di momen kritis lewat penalti Vinicius.

Madrid mengakui tidak tampak di tingkat terbaik. Hendak namun pengalaman di laga- laga besar membolehkan mereka buat menyelamatkan pertandingan.

” Kami tidak ingin kalah serta laga hari ini berjalan sempurna dengan seluruh yang terjalin. Kami melaksanakan start bagus, kemudian kebobolan 2 berhasil serta setelah itu membandingkan di akhir laga,” ucap Rodrygo di web formal klub.

” Ini bagus, pertandingannya masih terbuka buat kami di stadion kami. Ayo kita amati apa yang terjalin. Inilah partai Liga Champions.”

” Kami terbiasa dengan ini, memanglah hendak senantiasa berjalan semacam ini. Pada momen- momen dikala mereka berpikir Kamu mati, seperti itu dikala Kamu dapat lebih mengecam serta seperti itu yang terjalin.”

” Di satu aspek pertandingan kami tidak tampak lumayan baik serta setelah itu membandingkan skor. Senantiasa begitu yang terjalin,” imbuhnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *