Ancelotti: Kemenangan ini langkah besar buat mencapai gelar La Liga

Jakarta- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan kemenangan atas Barcelona pada laga El Clasico pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol ataupun La Liga ialah langkah besar buat mencapai gelar juara.

Read More

Real Madrid menundukkan Barcelona dengan skor 3- 2 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol yang berlangsung di Santiago Bernabeu pada Senin dini hari Wib.

” Ini merupakan langkah yang sangat besar buat memenangkan LaLiga. Kami memiliki keuntungan besar, tetapi kami tidak dapat merendahkan kewaspadaan kami,” kata Carlo Ancelotti dilansir dari halaman formal klub, Senin.

” Kami butuh mengambil sebagian poin lagi serta pertandingan ini hendak menolong kami mempersiapkan diri buat semifinal Liga Champions,” tambahnya.

Pelatih berjuluk Don Carlo tersebut menguraikan kalau timnya berupaya mengulangi strategi yang diterapkan dikala mengalami El Barca di pertandingan Piala Luar biasa Spanyol, dengan melaksanakan tekanan garis pertahanan besar sehingga tidak membagikan ruang buat pemain Barcelona memahami bola sangat lama.

” Kami berupaya mengulangi apa yang kami jalani di pertandingan terakhir melawan Barcelona, paling utama di pertandingan Piala Luar biasa. Kami memencet lebih besar di lapangan sebab kami bermain di rumah serta itu sukses dengan baik,” ucap Ancelotti.

3 berhasil Real Madrid tiap- tiap dicetak oleh Vinicius Junior, Lucas Vasquez serta Jude Bellingham. Sebaliknya Barcelona pernah unggul 2 kali lewat berhasil Andreas Christensen serta Fermin Lopez.

Pelatih asal Italia tersebut memperhitungkan kedua regu memainkan game yang berimbang serta menyuguhkan pertandingan dengan keseriusan besar. Bagi mantan pelatih Chelsea tersebut walaupun pertandingan berakhir dengan hasil imbang pula tidak jadi permasalahan sebab hasil tersebut ialah hasil yang fair atas suguhan game kedua regu.

” Ini merupakan masa yang hebat walaupun terdapat luka. Kami wajib memikirkan apakah Barcelona pantas memenangkan pertandingan. Aku pikir hasil imbang hendak jadi hasil fair serta itu tidak hendak kurang baik untuk kami,” kata Ancelotti.

Kemenangan ini membuat Real Madrid terus menjadi memperlebar jarak dari Barcelona dengan selisih 11 poin. Real Madrid saat ini mengetuai puncak klasemen dengan 81 poin dari 32 pertandingan sedangkan Barceloan terletak di peringkat kedua dengan 70 poin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *