Sistem Radar di Web Nuklir Iran Diucap Sirna Kena Drone Israel

Jakarta– Sistem radar di dekat web nuklir rahasia Iran diucap hadapi kehancuran signifikan, akibat serbuan Israel minggu kemudian.

Read More

Dalam suatu gambar satelit yang dirilis oleh Iran International, nampak sisa- sisa kehancuran dari suatu stasiun radar anti- pesawat.

Dikutip Times of Israel, kehancuran ini diprediksi akibat serbuan pasukan Zionis. Karena pada citra satelit yang diambil lebih dahulu, nampak sistem radar itu dalam keadaan utuh serta dikelilingi 4 peluncur rudal anti- pesawat S- 300 buatan Rusia.

Sedangkan pada citra satelit yang diambil sebagian jam sehabis serbuan, nampak peluncur rudal itu dikeluarkan dari sistem pertahanan hawa di Pangkalan Hawa Shekari di Isfahan.

Tidak hanya radar, seluruh kendaraan lain di posisi itu diucap tidak hadapi kehancuran. Para pejabat memperhitungkan kehancuran tidak signifikan, sebab watak serbuan yang pas sasaran.

Lebih dahulu pasukan Israel dituduh melaksanakan serbuan berbalas terhadap pangkalan militer Iran di kota Isfahan pada Jumat( 19/ 4).

Israel yang melancarkan serbuan pada dini hari itu sesungguhnya telah memperoleh peringatan keras dari negara- negara Barat. Tetapi Tel Aviv bersikeras buat senantiasa melanda balik Iran.

Mengutip laporan CNN, serbuan tersebut cuma menyasar ke sebagian pangkalan militer yang ada di kota Isfahan. Drone- drone kepunyaan Israel juga sukses dilumpuhkan oleh sistem pertahanan hawa Iran yang siaga.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *